Momen Nostalgia dengan Radio Jangan Ada Akan Lupa

Sebelum kehadiran smartphone, iPod, MP3 dan popularitas internet, sumber utama untuk dapat mendengarkan musik adalah radio. Media merilis satu ini jadi hiburan dan informasi selain televisi. Milenium harus selalu ingat hari-hari ketika media menyiarkan satu ini berjaya di tahun 90-an ke 2000-an. Bahkan setelah jika Anda dapat mendengarkan dan menghafal lagu-lagu yang sedang hits sudah bisa mencicipi anak paling keren di masanya.

Memang, ini salah satu media penyiaran sekarang sudah terlupakan. Terbukti dengan stasiun media penyiaran banyak yang telah bangkrut dan ditutup karena tidak bisa memperoleh kemuliaan masa jayanya sebagai yang pertama. Setelah kehadiran televisi, ponsel dan Internet sekarang media penyiaran mulai menghilang dari peredaran. Meskipun lebih streaming, tapi masih bisa dikalahkan dengan MP3 dan juga semua musik elektronik lainnya.

Momen Nostalgia dengan Radio Jangan Ada Akan Lupa
Momen Nostalgia dengan Radio Jangan Ada Akan Lupa

Momen Nostalgia dengan Radio Jangan Ada Akan Lupa

Mengingat betapa indah masa lalu, maka pasti Anda sudah akrab dengan beberapa saat-saat yang erat terkait dengan radio:

1. Menunggu lagu favorit Anda

Jika saat ini Anda ingin mendengarkan lagu favorit, jadi sekarang Anda harus men-download atau membuka aplikasi atau YouTube dan semua lagu bisa langsung Anda perdengarkan. Tapi tidak seperti hari-hari tua di mana untuk mendengarkan lagu favorit Anda perlu menunggu pertama. Setiap stasiun telah menyiarkan acara media dengan setiap individu jam. Untuk dapat mendengarkan lagu favorit Anda, Anda harus menunggu untuk pendengar meminta lagu atau penyiar yang ramah memutar lagu favorit Anda dengan kecelakaan.

2. Meminta lagu favorit Anda

Jika tidak ada pendengar meminta lagu Anda dan penyiar juga tidak memutar lagu yang Anda inginkan, maka Anda perlu untuk meminta lagu Anda ini. Untuk meminta lagu pertama kali digunakan kertas khusus yang diperoleh dari stasiun. Namun, karena ada ponsel, kemudian meminta lagu dapat dilakukan dengan SMS. Menunggu permintaan dibacakan harus tampak gembira.

3. Mengirimkan salam untuk gebetan ke teman

Untuk anak-anak di era milenium, sering mendengar ungkapan dari penyiar sebagai “Penyair Cinta mengirimkan salam untuk idolanya dari dewi Asmara” atau dengan kalimat lainnya. Ya, kirim-mail dapat dilakukan berkaitan dengan mempercayakan pesan ke penyiar. Anda bahkan dapat mengirim salam untuk keluarga, teman, tetangga untuk mantan.

Itulah beberapa hal yang paling tidak terjawab dari siaran radio mereka. Anda juga harus merasa bagaimana berburu kuis dan mencari tahu informasi tentang di mana penyiar tidak diketahui wajah dan hanya terdengar begitu manis itu. Mungkin anak-anak sekarang tidak tahu akan menjadi istimewa saat ini, tetapi anak-anak generasi milenium yang kini telah tumbuh sangat jelas lewatkan saat ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *